Senin, 01 September 2008

MUKJIJAT BAGI KEHIDUPAN ANDA !

Saya telah sering melihat mukjijat terjadi dan dialami banyak orang di segala penjuru dunia. Mukjijat ini bisa juga Anda alamai kalau Anda mulai mempergunakan kekuatan GAIB dalam bawah sadar. Buku ini di tululis untuk menjelaskan bagaimana kebiasaan berfikir dan menyangkal membentuk, menyusun dan menciptakan Nasib. Karena seorang manusia adalah yang dipikirkan dalam alam bawah sadarnya.

APA JAWABANYA ?
Mengapa ada orang bahagia dan ada orang yang sengsara ? Ada orang yang senang dan sejahtera sementara ada pula yang sengsara dan papa. Ada yang tegang dicekam kekuatan dan ada yang tenang penuh percaya diri. Mengapa seseorang bisa memiliki sebuah rumah yang indah dan mewah sementara orang lainnya hidup miskin didaerah kotor ? ada yang berhasil dan ada yang gagal. Ada yang berhasil dalam pekerjaan dan profesinya sementara orang lain sepanjang hidupnya tidak pernah melakukan sesuatu yang berarti. Ada orang yang berhasil sembuh dari penyakit yang tampaknya tidak mungkin disembuhkan lagi. Mengapa banyak orang saleh tersiksa dalam Batin dan Jasmaninya ? sementara itu orang-orang yang sebaliknya malah menikmati hidup yang sejahtera dan sehat. Mengapa seorang wanita bisa menikmati perkawinan yang bahagia sementara saudara kandungnya gagal? Adakah Jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas di dalam alam sadar dan bawah sadar ? Jawabnya adalah ya, ADA.

ALASAN PENULISAN BUKU INI
Menjawab dan menjelaskan semua pertanyaan di atas dan banyak lagi pertanyaan serupa lainnya adalah motivasi saya untuk menulis buku ini. Disini akan dicoba untuk menerangkan kebenaran dasar dari alam pikiran dengan bahasa yang sederhana mungkin. Saya sarankan, Pelajarilah buku ini dan terapkan isinya sehingga Anda bisa menguasai Kekuatan alam bawah sadar yang akan mengangkat anda dari kekalutan, penderitaan, kesedihan, dan kegagalan dan menuntun anda kearah yang benar, memecahkan kesulitan yang anda hadapi, memutuskan belenggu emosi dan fisik, serta menunjukan jalan ke arah kebebasan, kebahagiaan dan ketenangan. Kekuatan alam bawah sadar Anda bisa menyembuhkan dan membuat anda kembali bersemangat dan kuat sambil mempelajari kekuatan dalam ini, berarti Anda membuka pintu kebebasan dan ketakutan untuk memasuki kehidupan yang cerah
.
Download selengkapnya disini

Musik Terapi

Gunakan musik terapi untuk membuat OTAK anda menjadi segar kembali
Download programnya disini

Materi TARBIYAH
Berisi Tutorial Tarbiyah, Cocok untuk DOSEN
Download Filenya disini

Materi TARBIYAH 2
Berisi Tutorial Tarbiyah, Cocok untuk DOSEN lebih Komplit Lagi
Download Filenya disini

Tidak ada komentar: